Sabtu, 06 November 2010

Langgar Al- Muhajirin Dibobol Maling

Langgar Al-Muhajirin, di Jl Trikora Gg Muhajirin Rawa Makmur Palaran. Kamis lalu (23/9) dinihari disatroni maling. Pencoleng itu, berhasil mengondol seperangkat Sound Systim dan mesin genset yang diperkirakan seharga puluhan juta rupiah.  
Menurut keterangan yang dihimpun media ini, para pelaku memang nekad, sebab kawasan itu padat penduduk. Namun, diduga pelakunya membawa kendaraan roda empat, karena terlihat jejak bekas ban mobil.
Langgar Al-Muhajirin baru diketahui telah dibobol maling, ketika salah seorang jamaah akan azdan shubuh, dengan menyalakan tape tersebut, teryata kondisi ruangan sound system acak-acakan. Secara spontan segera menghubungi ketua Langgar. Selanjut dilaporkan ke Polsekta Palaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COBA-COBA

Mencoba dengan hal-hal baru merupakan kemajuan yang baik secara tidak langsung selama mencoba dalam hal yang baik dan benar untuk lebih memperluas kretifitas, pengetahuan dan banyak hal posotif lainnya, tidak ada salahnya untuk coba-coba, justru merugi mereka yang tidak mau mencoba untuk bisa.